Senin, 14 Januari 2013

Romantic Moods itu masih tersimpan

hari ini gw duduk manis di kursi dan meja belajar gw dengan manis, mengerjakan segala hal yang gw suka dan wajib gw kerjakan, he he he awalnya gw pasang musik - musik kesukaan seperti lagunya adele- rolling in the deep, queen - dont stop me now, Skid Row - I'll Remember You, Radiohead - High and Dry, Roxette - Listen to Your Heart, dan masih buanyak lagi lagu yang jelas gw hafal liriknya di luar kepala, ha ha ha bukanya gw maalah fokus tapi gw malah berlagak seperti penyanyi dalam lagu - lagu itu, sambil menoleh ke cermin di sebelah meja gw, yeeaah,,,, ternyata lagu - lagu itu malah memecah fokus gw, langsung dah dimatiin lagunya, eeeh tapiii ko jadi kriiik...kriiiik..kriiik... sepiii amat yaak,,
gw buka buka deh koleksi lagu lagu di folder "Juna Rorimpandey" ha ha ha akhirnya gw nemu segepok folder yang berjudul "Romantic Moods"
sambil senyum2 gw baca satu per satu judul lagunya, and i love her, autumn leaves, time after time, more than word, dan segepok lagu lagu yang lain,, oohhh emang sangat menyejukan hati dan membuat gw gak sendiri lagi, he he he suasana hati menjadi berirama dan bisa fokus pula dengan sgala kerjaan yg gw kerjakan.gw jdi teringat orang yang memberikan lagu lagu itu ke gw, pingin gw bilang ke dia " Romantic Moods itu masih tersimpan cuy!"  inget jaman dulu dy ngesave lagu itu sambil berkata " cuy, ini lagu - lagu buat nemenin kmu belajar yah"
ha ha ha ha bukan gw mau mengingat dy, tpi memang lagu ini tokcer banget buat menemani gw begadang.
thanks Romantic Moods b(^_^)d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar