Sabtu, 01 Juni 2013

Mencicipi makanan di Kalimilk, Jalan Damai, jalan kaliurang km 8

Kalo mencicipi susu di Kalimilk sudah biasa kan cui, nah kali ini saya dan teman saya mencicipi makanan beratnya cui,, sudah pada tahu kan cui Kalimilk ? Kalimilk yang saya kunjungi ini terletak di Jalan Damai, Jalan Kaliurang km 8, tempat yang cozy dan menyenangkan untuk berkumpul bersama teman-teman. dengan suasana yang santai dan pencahayaan yang merileksasi para pengunjungnya ( seet daah, kata2nyaa ) nah kali ini saya memesan menu sapi Lada Hitam alias Blackpapper, sama chicken teriyaki cuii.. cekidoot cuiii..








 ini dia sapi Lada hitmnya..
dengan porsi yang cukuo dan kuah yang di tuangkan diatas nasinya, dengan citarasa tersendiri, dilengkaoi dengan  salad, dapat dinimati dengan harga sekitar 30 ribuan cuii, saya lupa tepatnya berapa.








Menu kedua adalah chicken teriyaki, berisi dengan banyak sayuran dan tentu sja dilengkapi dengan daging ayam, terdapat kacang merah pula di dalamnya, chiken teriyaki ini lebih berkuah daripada chicken triyaki pada umunya, dapat dinikmati dengan harga sekitar 20ribuan cuii, yang ini sya juga lupa harga pastinya, he he he






Makan sudah kenyang saatnya menyrupuuut susunya, he he he

disini susu yang ditawarkan juga beragam rasa dan dengan olahan yang berbeda pula,

bakalan dijamin balik lagi kesini deh cuii,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar