Selasa, 06 Agustus 2013

Why i'm here?

Gambaran dari sebuah protes kepada diri sendiri, yang dtuangkan oleh teman saya "oik wasfuk" dengan background cerita hidup saya sendiri, hahahaha, dan proses pembuatan yang penuh makna,,, seeeet daaaahh...
Maruko chan, tokoh kartun favorit saya, ha ha ha, mungkin aneh, disaat anak2 seusia saya mulai menggandrungi segala macam animasi 3D yang sudah menggila pada jaman ini, saya tetap setia pada kartun klasik ini, ha ha ha sifat tengilnya membuat saya tergila-gila.
Dan ini sebuah karya yang dituangkan di dinding kamar kontrakan saya yang sekarang sudah dihuni makhluk lain, he he he, untungnya saya sudah sempat mengabadikan gambar menakjubkan ini (wkwkwk)

Maruko chan and Tamae
Planing awal pembuatan gambar ini adalah maruko dengan amarahnya, namun kata mas oik (sang pelukis) "ora ilo" ha ha ha. ditambahlah gambar Tamae sbg sahabat Maruko sebagai penyejuk nya, ha ha ha. ini dia proses pembuatanya.
Maruko n Tamae on procces by "oik wasfuk"
Dan karena dinding bersejarah itu sudah tidak ada, maka saya oprak-oprak gambarnya menjadi seperti ini, ha ha ha ha, 
Tamae
   
Maruko

1 komentar:

  1. https://www.japantimes.co.jp/news/2018/08/27/national/momoko-sakura-creator-chibi-maruko-chan-dies-breast-cancer/#.W4V1HX4xWcZ

    BalasHapus